DASAR DASAR KEBANGKITAN


Rp.28.000,00
Dasar-dasar Kebangkitan Kajian Ideologis merekonstruksi umat menuju kebangkitannya Par a aktivis gerakan yang ingin membangkitkan masyarakat bercabang pada dua tipe, yang pertama, para penyeru kebangkitan ideologis, dan kedua, para penyeru kebangkitan realistis pragmatis.

Masing-masing dari keduanya memiliki dasar, tolok ukr, dan metode yang amat berbeda dan bertolak belakang. Para aktivis gerakan realistis pragmatis, yang meskipun menyadari kerusakan yang ada di masyarakat, dan menyadari pula kewajiban untuk merubahnya, tetapi seruannya hanya ‘memperbaiki’ kondisi masyarakat yang jelas-jelas rusak dari asasnya. Lain lagi dengan para penyeru kebangkitan ideologis. Mereka pasti akan berseteru dengan realitas masyarakat yang rusak sejak hari pertama, karena ia dating dengan membawa sesuatu yang baru, yang dianggap asing oleh realita kehidupan manusia. Karakter dasar masyarakat manapun pasti akan memegang teguh berbagai kebiasaan, anutan, qanaat, yang ada pada diri mereka, dan itu tidak gampang dilepaskan.

Karenanya, sejak awal, berbagai kegiatan politik-ideologis yang ingin merubah dan mewujudkan kebangkitan masyarakat harus menghadapi perlawanan masyarakat, penghadangan dan ketidak perdulian mereka. Dan itulah yang dialami oleh dakwahnya para Nabi dan Rasul. Jika anda termasuk orang yang prihatin dengan kondisi masyarakat, dan perduli dengan rusaknya pilar-pilar masyarakat, maka buku Dasar-dasar Kebangkitan ini akan membimbing anda untuk memahami langkah-langkah mendasar merubah kondisi masyarakat yang rusak, dari asasnya.

Judul Buku        : Dasar-Dasar Kebangkitan 
Penulis               : Ahmad Al Qashash
Tahun Terbit
Penerbit             : Pustaka Thariqul Izzah
Jumlah Halaman : 

Cek ketersediaan buku :
Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125
Whatsapp : 085731296658

Pencarian terkait Jual Buku Online Surabaya :
Jual Buku Online Surabaya | Distributor Buku Online Surabaya | Agen Buku Online Surabaya | Jual Buku Online | Jual Buku Dasar Dasar Kebangkitan Online | Distributor Dasar Dasar Kebangkitan Online

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore