KESALAHAN LOGIKA KAUM LIBERAL

JUAL BUKU ONLINE KESALAHAN LOGIKA KAUM LIBERAL
Rp.42.000,00

Kesalahan Logika Kaum Liberal (Sanggahan Atas Buku “Jurus Ampuh Membungkam HTI”) Menderunya dakwah menegakkan syariat dan khilafah tidak bisa dipungkiri memicu ketakutan dan kecemasan Barat. Bagi mereka kebangkitan Islam dalam wujud institusi khilafah seperti di masa lampau adalah ancaman besar bagi dominasi politik dan ideologi mereka. Untuk itu segala upaya dikerahkan untuk menjegal langkah dakwah ini. Salah satunya adalah menggunakan tangan kaum liberal untuk menyerang ide dan sosok para penegak khilafah dan syariat.

Beberapa waktu belakangan telah beredar sejumlah buku garapan kaum liberal yang ditujukan secara serius kepada dakwah menegakkan syariat dan khilafah. Isi buku itu mencoba membentur-benturkan fikroh khilafah yang kini kembali diusung dengan pemikiran ulama salaf. Seolah para ulama salafus shalih tidak pernah membahas kewajiban penegakkan syariat Islam dan khilafah. Buku-buku garapan kelompok liberal ini bahkan di-road show-kan ke sejumlah pesantren untuk meyakinkan tokoh-tokoh Islam bahwa upaya menegakkan syariat Islam dan khilafah bertentangan dengan kitab-kitab klasik dan membahayakan. 

Karenanya penulis buku Kesalahan Logika Kaum Liberal ini merasa berkepentingan untuk menjelaskan dengan jernih dakwah agung tersebut. Dengan menggunakan pendekatan kitab-kitab klasik, penulis menemukan realita bahwa seruan kaum liberal tak lebih dari fitnah dan kebohongan belaka.

Judul Buku        :  Kesalahan Logika Kaum Liberal
Penulis               : Romli Abu Wafa
Tahun Terbit
Penerbit             : Al-Azhar Press
Jumlah Halaman : 

Cek ketersediaan buku :
Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125
Whatsapp : 085731296658

Pencarian terkait Jual Buku Online Surabaya :
Jual Buku Online Surabaya | Distributor Buku Online Surabaya | Agen Buku Online Surabaya | Jual Buku Online | Jual Buku Kesalahan Logika Kaum Liberal Online | Distributor Kesalahan Logika Kaum Liberal Online

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore