BORN TO BE LEADER

JUAL BUKU BORN TO BE LEADER ONLINE
Rp.40.000,00

Buku Born To Be Leader ini mengajak kita untuk bermuhasabah terhadap diri sendiri, selain itu juga mampu membangkitkan semangat yang sudah seharusnya ada pada diri seorang muslim, semangat seorang Pemenang, lihat saja sebuah fakta.

Sejak dalam kandungan kita adalah pemenang. Kita coba uraikan tentang proses lahirnya kita ke dunia dalam fase mingguan. Pada minggu ke 4&8, terjadi pembentukan awal embrio, saat itu kita sudah memiliki peredaran darah, jantung mulai berdetak. Pada fase inipun sudah terbentuk kantung ketuban, tempat kita terapung di dalam rahim. Air ketuban tersebut juga yang akan menjaga kita dari cedera akibat benturan dari luar selama masa kehamilan. Berikutnya, pada fase minggu ke 8-12 kepala kita sudah mulai membesar, bahkan lebih besar ukurannya dibandingkan dengan badan kita. Pada fase ini kita sudah memiliki dagu, hidung, dan kelopak mata yang jelas. Bahkan didalam rahim tersebut kita sudah mulai melakukan aktifitas seperti menendang dengan lembut. Kemudian, pada minggu ke 12-20, paru-paru kita mulai berkembang dan detak jantung kita dapat dideteksi oleh alat ultrasonografi USG. Wajah sudah bisa membentuk ekspresi, dan di mata mulai tumbuh alis&bulu mata. Pada saat itu kita sudah bisa mengisap jempol dan bereaksi terhadap suara ibu kita.

Karena itu, ibu hamil ketika 4 bulan mulai terasa ada janin diperutnya. Pada masa inilah Allah meniupkan roh kepada jabang bayi. Minggu ke 20-24, alat kelamin sudah mulai terbentuk, begitu pula cuping hidung juga sudah terbuka, dan kita mulai melakukan gerakan pernapasan. Lalu pada minggu ke 24-28, kelopak mata membuka, dan otak kita mulai aktif. Kita saat itu sudah bisa mendengar, baik suara dari dalam maupun dari luar. Pada faseminggu ke 28-32, mata kita sudah bisa bereaksi ketika melihat cahaya melalui dinding perut ibu. Berikutnya pada fase minggu ke 36-38, perut ibu kita sudah kelihat sangat besar, dan kita pada saat kita sudah ingin keluar, sehingga posisi kepala kita berada dibawah. Akhirnya pada minggu ke 40, lahirlah kita yang telah dipilih oleh Allah, serta dipilih oleh orang-orang disekitar kita yang amat cinta kepada kita untuk dipilih menjadi Sang Pemenang.

Baca surat Al-Imran 139 dan 110. Kita yang terpilih menjadi pejuang yang pemenang. Allah sendiri yang memilih kita. Tentu ini bukan sebuah bencana, malahan kita harusnya bersyukur jika bisa terlibat secara aktif dalam sebuah arena dakwah Islam, karena itu nikmat yang tak tergantikan. Kenapa?

Rasulullah SAW bersabda, “Wahai Ali, sungguh sekiranya Allah memberi hidayah kepada seseorang karena dakwahmu, itu lebih baik bagimu daripada unta merah.” (HR. bukhari-Muslim)

Dalam sabdanya yang lain: “Sesungguhnya bila seseorang mendapat petunjuk hidayah melaluimu maka itu lebih baik dari dunia dan seisinya.”

Jangan merasa berkecil hati ketika kita berdakwah dianggap aneh, kampungan, dll oleh orang lain, karena “sesungguhnya bermula datangnya Islam dianggap asing (aneh) dan akan datang kembali asing. Namun berbahagialah orang-orang asing itu. Para sahabat bertanya kepada Rasulullah SAW, “Ya Rasulullah, apa yang dimaksud orang asing (aneh) itu?” Lalu Rasulullah menjawab, “Orang yang melakukan kebaikan2 disaat orang2 melakukan pengrusakan.” (HR. Muslim)

Istiqamahlah memegang Islam, tak perlu ada keraguan sedikitpun. Sebab sejatinya pemilik diri, alam semesta dan segala seisinya adalah Allah. Bukankah untuk menjadi seorang pejuang kita harus kuat? Ya, kuatkan diri dengan tetap memegang Islam sebagai way of life kita, walaupun orang disekitar seperti anjing yang menggonggong. Jangan pernah gentar dan goyah, ibarat kepingan mutiara ditengah lumpur, kitalah mutiara indah itu.

Judul Buku        : Born To Be Leader 
Penulis               : Luky Rouf, Laode, M. Rizqi Awal, Dkk
Tahun Terbit
Penerbit             : Al-Azhar
Jumlah Halaman : 

Cek ketersediaan buku :
Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125
Whatsapp : 085731296658

Pencarian terkait Jual Buku Online Surabaya :
Jual Buku Online Surabaya | Distributor Buku Online Surabaya | Agen Buku Online Surabaya | Jual Buku Online | Jual Buku Born To Be Leader Online | Distributor Buku Born To Be Leader Online

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore