DETIK DETIK PENGHANCURAN KELUARGA


Rp.45.000,00

Salah satu bidikan perang pemikiran Barat yang serius digarap adalah keluarga-keluarga muslim. Tujuannya jelas, keluarga adalah bagian mendasar dari sebuah umat. Keluargalah yang akan melahirkan generasi di masa depan. Tidak main-main, beragam pemikiran yang menohok langsung fungsi dan peran keluargapun diluncurkan. Mulai dari merusak peran suami istri, peran anak dan orang tua serta melakukan kontrol terhadap populasi muslim di dunia. Isu serupa yang dilontarkan adalah kebebasan hak reproduksi, perlindungan wanita dari kekerasan dalam rumah tangga, kesetaraan gender, dan menghapuskan diskriminasi seksual. 

Modul-modul pengrusakan itu disebarkan ke seluruh dunia ketiga, khususnya negeri-negeri Islam, yang bekerja sama dengan pemerintah dan berbagai LSM. Proses pengrusakan keluarga ini berjalan masif. Lewat pendidikan, kampanye di berbagai media massa. Termasuk merangkul para alim ulama dengan kemasan indah liberalisme terhadap kehidupan keluarga muslim. Walau tidak dipungkiri ada pemikir muslim yang terbeli untuk mendukung program liberalisme terhadap keluarga muslim. Buku Detik Detik Penghancuran Keluarga ini hadir sebagai sumbangsih penulis untuk membangun awareness bagi keluarga muslim, bahwa racun-racun Barat itu ditujukan untuk keluarga muslim, dan khususnya untuk anak-anak umat ini yang menjadi tumpuan harapan kebangkitan umat.

Judul Buku       : Detik Detik Penghancuran Keluarga
Penulis             : Iwan Januar
Tahun Terbit     : 2013
Penerbit          : Al-Azhar Press
Jumlah Halaman : 250 hlm

Cek ketersediaan buku :
Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125
Whatsapp : 085731296658

Pencarian terkait Jual Buku Online Surabaya :
Jual Buku Online Surabaya | Distributor Buku Online Surabaya | Agen Buku Online Surabaya | Jual Buku Online | Jual Buku  Detik Detik Penghancuran Keluarga Online | Distributor  Detik Detik Penghancuran Keluarga Online

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore