MALAPETAKA RUNTUHNYA KHILAFAH


Rp.42.000,00

Saat ini, tidak banyak kaum Muslim yang mengetahu, bahwa mereka pernah memiliki sebuah institusi politik Islam yang sangat mumpuni dan berwibawa, yakni Khilafah Islamiyah, yang berusia lebih dari 13 abad. Dalam sejarah dunia, tidak ada satu institusi politik modern pun yang ideologis bisa bertahan sedemikian lama, dengan kekuasaan sedemikian luas dan dengan segudang kemajuan yang pernah diraihnya selain Khilafah Islamiyah. 

Dibandingkan dengan adidaya Uni Soviet yang komunis (yang hanya bertahan tidak sampai 100 tahun) atau AS yang kapitalis (yang tidak sampai 200 tahun kini sudah tampak menuai tanda-tanda kehancurannya), maka kebesaran Khilafah yang berbasiskan ideologi Islam jelas sangat luar biasa. Namun, semua kebesaran Khilafah kini tinggal romantisnya sejarah. Khilafah saat ini, lebih dari 80 tahun lalu, sudah terkubur. Sayang, sebagian kaum Muslim juga tidak paham, bahwa keruntuhan Khilafah bukanlah kejadian ‘alami’, tetapi sebuah peristiwa yang memang sudah direkayasa oleh musuh-musuh Islam puluhan tahun sebelumnya, dengan penuh intrik politik dan konspirasi jahat negara -negara Barat, khususnya Inggris; di samping keterlibatan beberapa kalangan di dalam negeri yang kemudian menjadi pengkhianat, terutama Mustafa Kemal Attarurk.

Buku Malapetaka Runtuhnya Khilafah ini dengan sangat rinci dan kritis menyingkap berbagai intrik politik dan konspirasi jahat musuh-musuh Islam itu terhadap Khilafah hingga Khilafah berhasil dihancurkan. Membaca buku ini, kita disadarkan betapa dalamnya kebencian musuh-musuh Islam terhadap Islam dan Kaum Muslim, juga terhadap Khilafah sebagai pengayomnya selama berabad-abad lamanya. Tidak berlebihan , buku ini sangat penting dibaca oleh kaum Mulim, kuhususnya para pengemban dakwah, yang mencita-citakan kembali kejayaan Islam melalui tegaknya kembali Khilafah ar-Rasyidah yang memang telah dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya.

Judul Buku        : Malapetaka Runtuhnya Khilafah
Penulis              : Abdul Qadim Zallum
Tahun Terbit     : 2010
Penerbit          : Al-Azhar Press
Jumlah Halaman : -

Cek ketersediaan buku :
Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125
Whatsapp : 085731296658

Pencarian terkait Jual Buku Online Surabaya :
Jual Buku Online Surabaya | Distributor Buku Online Surabaya | Agen Buku Online Surabaya | Jual Buku Online | Jual Buku Malapetaka Runtuhnya Khilafah Online | Distributor Malapetaka Runtuhnya Khilafah Online

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore