DALAM DEKAPAN UKHUWAH


Rp.74.000,00
Banyak orang yang mengaku mengenal saudaranya? Banyak orang yang beranggapan bahwa ia telah membangun hubungan yang baik dengan seorang teman, kemudian menjadi sahabat, dan pada pada akhirnya menjadi saudara? Namun, agaknya terkadang banyak yang lupa bagaimana membingkai persaudaraan dengan bingkai iman? Dalam Dekapan Ukhuwah bukanlah buku tuntunan untuk menjadi saudara yang baik atau mengemas persaudaraan agar tetap utuh. Tidak, tidak sama sekali.

Namun, Dalam Dekapan Ukhuwah bicara bagaimana hakiki persaudaraannya yang sebenarnya dalam perspektif Islam. Bukan persaudaraan utopis, bukan persaudaraan palsu, atau bahkan persaudaraan yang naif. Penulis menyampaikan gagasan tentang ukhuwah kepada pembaca dengan sangat baik. Penulis mahir mengkombinasikan diksi yang puitis dan ilmiah. Tidak hanya itu, keunikan dari buku Dalam Dekapan Ukhuwah ini adalah, pembaca tidak dipaksa memakai kaca mata kuda untuk mengikuti apa yang dia pikirkan.

Namun, penulis mengajarkan tentang ukhuwah melalui berbagai hikmah dan analogi. Misalnya bagaimana persaudaraan yang pernah dicontohkan oleh Rasulullah, Muhammad saw, keluarganya, sahabat-sahabatnya, tabi'in, orang sholeh, dan invisible hands yang hidup pada masa sekarang. Sebagai pembaca, kita dibuat meneteskan mata, perasaan teraduk-aduk, mengharu biru, bergelora penuh semangat, dan takjarang tersentil karena pada kenyataannya kita (baca: pembaca) belum bisa mengaplikasikan apa yang telah dicontohkan oleh orang-orang penuh cinta karena Allah. Lantas, apa yang kita dapat setelah membaca buku ini? Kita lebih banyak merenung, lebih banyak menangis, dan gelisah karena kita belum bisa menjadi saudara yang terbaik.

Judul Buku        : Dalam Dekapan Ukhuwah
Penulis               : Salim A. Fillah
Tahun Terbit : 2010
Penerbit             : Pro-U Media, Yogyakarta
Jumlah Halaman : 472

Cek ketersediaan buku :
Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125
Whatsapp : 085731296658

Pencarian terkait Jual Buku Online Surabaya :
Jual Buku Online Surabaya | Distributor Buku Online Surabaya | Agen Buku Online Surabaya | Jual Buku Online | Jual Buku Dalam Dekapan Ukhuwah Online | Distributor Buku Dalam Dekapan Ukhuwah Online

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore