Merdeka & Berdaulat

Rp. 45.000,00
Toko Buku Online Surabaya | Merdeka & Berdaulat
Merdeka & Berdaulat

Merdeka & berdaulat
Abdul Irsan

Catatan Kristis Diplomat RI yang Pernah Bertugas Di Dua Negara Bekas Penjajah (1998-2006)

Hanya segelintir diplomat Indonesia yang mau dan mampu menorehkan wawasan dan pengalamannya ke dalam buku ketika bertugas di negeri orang. Padahal, bagi banyak kalangan, tuturan mereka itu sangat penting, terutama bagi pemerintah, para diplomat yang masih aktif, dan kalangan akademisi, terutama mereka yang menekuni bidang komunikasi dan hubungan internasional.

Abdil Irsan, mantan Sekjend Kemlu di era Menlu Nur Hassan Wirajuda, adalah contoh nyata bagaimana berbagai pengalaman bertugas sebagai kepala Perwakilan RI di dua negara bekas penjajah Indonesia secara berturut, yaitu Belanda dan Jepang. Sepintas memang tidak ada yang aneh ditugaskan di dua negara tersebut, tetapi faktor sejarah yang mengaitkan kedua negara itu dengan peristiwa-peristiwa menjelang dan sesudah diproklamasikannya Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 yang justru bertepatan waktunya dengan selesainya Perang Dunia II, yang membuat hal ini menjadi sangat menarik untuk disimak kembali karena, antara lain berakibat pada penghinaan kepada bangsa dan penderitaan bagi rakyat Indonesia.

Banyak fakta sejarah diungkap dalam buku ini, yang bahkan tidak pernah terungkap sebelumnya. Membaca buku ini, boleh jadi akan tercengang melihat fakta-fakta yang ditulis. Tentu karya ini adalah sebuah bentuk jihad penulisnya dalam ikut serta meluruskan sejarah dan memberikan pencerahan kepada bangsanya. Yang menarik, buku ini ditulis di saat-saat genting, dimana penulisnya terbaring sakit keras di rumah sakit, masih meluangkan diri menulis buku, Semoga karya Pak Irsan__kini almarhum__menjadi amal yang terus mengalir pahalanya, amin.


Bagi yang mau order, silahkan hubungi 089677548125 dan 085746702013 atau bisa add pin BBM kami 74A4D10E

Insya'Alloh Fast Respond. .
Toko Buku Online Surabaya

Tags :
Jual Buku Online Surabaya, Toko Buku Online Surabaya, Juragan Buku Online Surabaya, Distributor Buku Online Surabaya, Jual Buku Online Murah Surabaya, Toko Buku Murah Online Surabaya, Toko Buku Online Murah Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore