Iman Kepada Qadar | TOKO BUKU ISLAM ONLINE

Rp. 98.000,00

Iman Kepada Qadar | TOKO BUKU ISLAM ONLINE

Judul                 :  Iman Kepada Qadar
Penulis              :  Prof.Dr.Ali Muhammad Ash-Shallabi
Halaman           :  542 Hal  (HC)
Ukur / Berat     :  15x23 cm /
penerbit            : Ummul Qura
ISBN               : 978-602-7637-27-6


Kita dituntunkan agar jangan diam pasrah terhadap takdir, namun disunahkan untuk mendatangi sebabnya. Bagaimana caranya?

Dalam penetapan takdir dari-Nya, bagaimana seharusnya makhluk bersikap? Bagaimana jika takdir itu terlapau berat untukdikerjakan ? Apa hikmah dibalik semua itu?

Dalam buku ini penulis berusaha menjelaskan secara gamblang apa itu qadak dan qadar; apa dan bagaimana beriman kepada takdir yang telah digariskan Allah. Sebab banyak manusia yang sering salah kaprah dalam menerjemahkan kata takdir.

Tidak banyak yang tahu bahwa takdir juga memiliki berbagai tingkatan ,mulai dari ilmu, iraadah dan masyi’ah( kehendak ), serta penciptaan . Takdir juga memiliki berbagai macam, takdir Azali, takdir pada hari diambilnya kesaksian, takdir Umri (seumur hidup ), takdir Hauli (tahunan )pada lailatul qadar dan takdir yaumi ( harian ).

Terakhir, penulis juga menerangkan tentang takdir ajal mamusia, bagaimana Allah sangat berkuasa terhadap itu, meski kita lari kepuncak gunung atau kita sembunyi dibalik batu, ajal akan menghampiri? Dibalik penetapan iman kepada Qadar, ternyata ada buah manis yang Allah janjikan kepada manusia, Apakah itu?  Puaskan rasa ingin tahu anda tentang misteri takdir manusia dalam buku ini.

Bagi yang mau order

Iman Kepada Qadar

  silahkan hubungi 089677548125 dan 085746702013 atau bisa add pin BBM kami 74A4D10E

Insya'Alloh Fast Respond. .
Toko Buku Islam Online Surabaya



Tags : Buku Islam, Buku Aqwam, Toko Buku Aqwam, Jual Buku Islam, Jual Buku Islam AQWAM, Jual Buku Penerbit AQWAM, Buku Islam Murah, Buku AQWAM Murah, Toko Buku Islam Murah, Jual Buku Islam Terbaik, Jual Buku Islam Online, Toko Buku Islam Online, Jual Buku Islam Online Murah, Jual Buku Aqidah Iman Kepada Qadar, Jual Buku Iman Kepada Qadar, Jual Buku Tentang Iman Kepada Qadar

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore