Fikih Wanita | TOKO BUKU ISLAM ONLINE

Rp. 95.000,00
Fikih Wanita | TOKO BUKU ISLAM ONLINE
Fikih Wanita | TOKO BUKU ISLAM ONLINE

Fikih Wanita | TOKO BUKU ISLAM ONLINE


Judul                : Fikih Wanita
Penulis             :  Dr. Ali Bin Said Al-Ghamidi
Halaman          :  416Hal (HC)
Ukur / Berat    :  15 x 23cm /
penerbit           : UMMUL QURA
ISBN              :   978-979-039-181-9

Buku khusus wanita ini terdiri atas tiga bab yang akan mengupas tuntas berbagai prsoalan wanita. Tidak hanya yang berhubungan dengan masalah pribadi kewanitaanya, ibadahnya ,atau agamaya, tetapi juga membahas bagaimana sehausnya wanita berinteraksi dengan lingkungan sosial di keluarga dan masyarakat. Rincian problematika wanita berikut solusinya mendominasi isi buku ini dari awal hingg akhir. Sub sub bahasanya tersusun dengan demikian urut, apik dan ditulis dengan gaya bahasa yang mudah dicerna.

Sangat tepat jika buku ini hadir disetiap rumah kaum muslimin sehingga ia menjadi pedoman setiap anggota keluarga yang mendamba keshalihan pribadinya dan rujukan solusi dari setiap permasalahan yang ditemui.Pas pula jika buku ini dijadikan materi ajar disekolah sekolah putri atau bahan kajian di jama’ah kajian kajian wanita.

Bagi yang mau order

Fikih Wanita

  silahkan hubungi 089677548125 dan 085746702013 atau bisa add pin BBM kami 74A4D10E

Insya'Alloh Fast Respond. .
Toko Buku Islam Online Surabaya



Tags : Buku Islam, Buku Aqwam, Toko Buku Aqwam, Jual Buku Islam, Jual Buku Islam AQWAM, Jual Buku Penerbit AQWAM, Buku Islam Murah, Buku AQWAM Murah, Toko Buku Islam Murah, Jual Buku Islam Terbaik, Jual Buku Islam Online, Toko Buku Islam Online, Jual Buku Islam Online Murah, Jual Buku Fiqh Wanita, Jual Buku Fiqh Muslimah, Jual Buku Fikih wanita, Jual Buku Fikih Muslimah



Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore