Panduan Amal Tahunan | TOKO BUKU ISLAM ONLINE

Rp. 48.000,00
Panduan Amal Tahunan | TOKO BUKU ISLAM ONLINE
Panduan Amal Tahunan | TOKO BUKU ISLAM ONLINE

Panduan Amal Tahunan | TOKO BUKU ISLAM ONLINE


Judul                 : Panduan Amal Tahunan
Penulis              :  Muhammad Al-Munajid
Halaman           :  199Hal (SC)
Ukur / Berat     :  15 x 23cm /
penerbit            : AQWAM
ISBN               :   978-979-039-306-6


Semua umat islam pasti mengenal Idul Fitri,Idul Adha ,Isra’ Mi’raj dan Maulid Nabi sebagai hari besar islam. Namun tidak banyak yang mengetahui apa dan bagaimana tuntunan yang benar dalam merayakanya. Bahkan, sebagian besar terjebak dalam perbuatan bid’ah terlarang yang tidak pernah di contohkan oleh Rasullah dan para Sahabat.

Pada saat bersamaan , justru banyak waktu waktu isimewa yang dilewatkan begitu saja oleh kaum muslimin .M ereka mengenal bulan berkah hanya ramadhan saja. Tak menyadari fadhilah besar di balik puasa asyura dan tasu’a ,misalnya. Atau apa yang harus diamalkan di bulan sya’ban. Sudah tersamar ,sehingga sulit untuk mengenal dan memilahnya.

Buku ini hadir untuk memperjelas mana sunah mana bid’ah. Suguhan dalil yang lengkap argumentatif juga disertai dengan catatan sejarah yang membuat kita lebih memahami mengapa sebuah perayaan disunahkan, sementara perayaan lain dinydsssssssssssssswaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa   atakan terlarang. Tak hanya hari hari besar islam. Tradisi orang orang kafir pun seperti valentine dan hari Ibu disinggung dalam buku ini. Menarik dikaji ,karena banyak umat islam terjebak dalam pemahaman keliru seputar tradisi non muslim itu.

Bagi yang mau order

Panduan Amal Tahunan

  silahkan hubungi 089677548125 dan 085746702013 atau bisa add pin BBM kami 74A4D10E

Insya'Alloh Fast Respond. .
Toko Buku Islam Online Surabaya



Tags : Buku Islam, Buku Aqwam, Toko Buku Aqwam, Jual Buku Islam, Jual Buku Islam AQWAM, Jual Buku Penerbit AQWAM, Buku Islam Murah, Buku AQWAM Murah, Toko Buku Islam Murah, Jual Buku Islam Terbaik, Jual Buku Islam Online, Toko Buku Islam Online, Jual Buku Islam Online Murah, Jual Buku Panduan Beramal, Jual Buku Fiqh Ibadah, Jual Buku Panduan Amal Tahunan


Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore