Agar Nikah Lebih Barokah | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA

Rp. 36.000,00
Agar Nikah Lebih Barokah | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA
Agar Nikah Lebih Barokah | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA



Penulis : Muhammad Nashiruddin al-Abani


Sinopsis Agar Nikah Lebih Barokah Surabaya:

Menikahlah dengan niat ikhlas dan tekad kuat. Permudah syarat, tekuni tuntunan syariat. Insya Allah, kunci nikah barokah akan kau genggam erat.

Menikahlah, karena engkau termasuk pengikut sunnah Nabi. Menikahlah engkau, dengan niat menggapai ridha Ilahi. Menikahlah dengan harap Allah membarokahimu.

Janganlah ragu engkau melangkah. Gerbang pernikahan telah hadir di depan mata. Ada jendela romansa dengan bangku bermahkota cinta. Cinta yang dulu haram diucap, yang kini boleh kau genggam setelah ijab dan qabul.

Jangan persulit niatmu dengan aturan yang tak berdasar. Aturan yang datang bukan dari Kalam Ilahi dan Sabda Nabi. Mari, gapai ridha Ilahi dalam berkeluarga dengan menapaki tuntunan yang syar’i demi meraih pahala hakiki.

Menikahlah, karena barokah pernikahan datang berlipat. Barokah akan datang, insya Allah, ketika engkau gelar niat kuat karena mengejar ridha-Nya, dan rangkaian pernikahan yang sesuai syariat.

“Dengan buku kecil ini, diharapkan munculnya seorang Muslim dan Muslimah yang akan menjadi mempelai teladan bagi kaum Muslimin dalam mengamalkan sunnah dan meninggalkan bentuk perbudakan hawa nafsu dan adat istiadat jahiliyah, ketika keduanya melakukan istikharah kepada Allah…”

Syaikh Muhibbuddin al-Khatib (Ulama terkemuka dan ahli hadis pada abad ke-20)

Toko Buku Online Surabaya menjual buku Agar Nikah Lebih Barokah

Bagi yang mau order, silahkan hubungi 089677548125 dan 085746702013 atau bisa add pin BBM kami 74A4D10E

Insya'Alloh Fast Respond. .
Toko Buku Online Surabaya

Tags :
Jual Buku Online Surabaya, Toko Buku Online Surabaya, Juragan Buku Online Surabaya, Distributor Buku Online Surabaya, Jual Buku Online Murah Surabaya, Toko Buku Murah Online Surabaya, Toko Buku Online Murah Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore