Agar Jodoh Idaman Berlabuh di Pelaminan | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA

Rp. 34.000,00

Agar Jodoh Idaman Berlabuh di Pelaminan | TOKO BUKU ONLINE SURABAYA

Penulis : Mas Udik Abdullah

Sinopsis

Seiring kerinduan hati yang semakin menjadi-jadi untuk mengakhiri masa lajang, sering kali membuat seseorang bimbang dalam menjatuhkan pilihan. Hadir dalam benaknya sosok bayangan jodoh idaman yang segera ingin diboyongnya ke pelaminan. Hanya saja ia ragu, apakah dirinya pantas bersanding dengan sesosok wajah itu? Apa yang mestinya ia lakukan guna menjemputnya? Apakah keputusan memilihnya sudah tepat dan sesuai dengan syariat? Sebenarnya jodoh idaman yang bagaimanakah yang lebih ia butuhkan dalam mengarungi luasnya samudra kehidupan? Dan bagaimana jika ternyata yang hadir tak seideal yang diidamkan? Dan masih banyak pertanyaan lain yang harus segera dijawab.

Hampir semua pria dan wanita yang belum menikah tentu berkeinginan untuk segera duduk bersanding di atas pelaminan suci menjadi pasangan pengantin yang ideal. Akan tetapi, mendapatkan keinginan yang demikian tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, walaupun bukan mustahil untuk bisa diraih.

Semoga kehadiran buku ini menjawab keraguan yang selama ini mengganjal hati ketika kita ingin meraih dan mewujudkan impian bersanding dengan jodoh idaman. Selamat berupaya meraih jodoh idaman sampai bertemu di persandingan yang halal dan diberkahi-Nya!

TOKO BUKU ONLINE SURABAYA menjual buku Agar Jodoh Idaman Berlabuh di Pelaminan

Bagi yang mau order, silahkan hubungi 089677548125 dan 085746702013 atau bisa add pin BBM kami 74A4D10E

Insya'Alloh Fast Respond. .
Toko Buku Online Surabaya

Tags :
Jual Buku Online Surabaya, Toko Buku Online Surabaya, Juragan Buku Online Surabaya, Distributor Buku Online Surabaya, Jual Buku Online Murah Surabaya, Toko Buku Murah Online Surabaya, Toko Buku Online Murah Surabaya

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore