PSIKOLOGI SUAMI ISTRI

JUAL BUKU ONLINE | PSIKOLOGI SUAMI ISTRI
Rp.75.000,00

Buku Psikologi Suami Istri adalah sebuah buku Kado Pernikahan bagi pasangan yang baru saja menikah. Buku ini sangat direkomendasikan untuk dibaca dan dimengerti, karna didalamnya memuat seluruh karakter suami dan istri. Dijelaskan secara terperinci oleh penulis, bagaimana psikologi suami istri saat mereka telah hidup bersama. Berbagai pujian tentang buku ini telah mengalir dari beberapa tokoh pemerhati tentang rumah tangga islam. “Kalau saja banyak pasangan suami-istri membaca buku ini niscaya banyak perceraian tak perlu terjadi” Memahami perbedaan tabiat dan karakter seksis laki-laki dan perempuan demi membangun keharmonisan hidup berkeluarga.

Kalau kehidupan rumah tangga itu ada “resepnya” tentu orang tinggal membelinya dan “berbahagia”. Sayangnya resep itu tidak ada dan tak pernah ada. “Perkawinan adalah manajemen ketidakcocokan,” kata Sophan Sophian dalam mempertahankan keharmonisan dan romantisme kehidupan perkawinannya dengan Widyawati. “Tugas kita adalah bagaimana membikin perbedaan itu menjadi menyenangkan. Kalau dibiarkan perbedaan itu menjadi bola salju yang terus membesar.” (Kompas, 15-9-2004).

Nah, buku Psikologi Suami Istri ini hakekatnya adalah “Manajemen Ketidakcocokan” dalam perkawinan itu. Di dalamnya kita dapat menemukan tabiat khas laki-laki (suami) maupun perempuan (istri) yang memang berbeda – baik secara psikologis maupun seksual. Sehingga dengan membaca mengerti dan memahaminya, kita akan mampu membangun kehidupan perkawinan yang romantis, harmonis, dan bahagia selamanya. Buku Psikologi Suami Istri merupakan kado pernikahan yang paling cocok untuk setiap pasangan pernikahan islami.

Judul Buku        : Psikologi Suami Istri
Penulis              : Dr. Thariq Kamal Nuaimi
Tahun Terbit    
Penerbit            : Mitra Pustaka
Jumlah Halaman : 

Cek ketersediaan buku :
Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125
Whatsapp : 085731296658

Pencarian terkait Jual Buku Online Surabaya :
Jual Buku Online Surabaya | Distributor Buku Online Surabaya | Agen Buku Online Surabaya | Jual Buku Online | Jual Buku Psikologi Suami Istri Online | Distributor Psikologi Suami Istri Online

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore