Jual VCD Anak Islam


Rp.30.000,00

Kami, Jual VCD Anak Islam selain menyediakan buku - buku Islam yang berkualitas, novel islam yang membangun kepribadian berahlak mulia dan menginspirasi juga melayani penjualan VCD Anak Muslim. Sebagaimana kita tahu tayangan - tayangan yang tampil di media hari sangatlah jauh untuk dikatakan layak sebagai hiburan yang menuntun dan mendidik, bagaimana tidak? perusahaan media sekarang lebih menyukai rating yang tinggi daripada memperhatikan kualitas tayangan mereka, maka jadilah seperti yang kita lihat setiap hari, televisi hanya mempertontonkan apa yang masyarakat inginkan, bukan apa yang masyarakat butuhkan, padahal sejatinya masyarakat sangat butuh akan tayangan - tayangan yang mendidik. 

Terlebih lagi bagi orang tua yang memiliki anak - anak, perasaan khawatir bahwa anak - anak akan jadi korban media sangatlah santer terasa di zaman ini, tentu saja ini wajar, anak - anak mereka mempunyai hak untuk mendapatkan tontonan yang lebih berkualitas dan mendidik, bukan tayangan yang hanya memperlihatkan kemaksiatan dan kelalaian semata, orang tua memiliki kewajiban untuk memberikan tayangan media untuk anak yang bermutu sebagaimana VCD Anak Muslim yang kami jual ini. Dari latar belakang inilah kami, jual VCD Anak Muslim ingin memberikan kesempatan bagi para orang tua yang peduli terhadap perkembangan anak - anaknya untuk dapat memberikan tayangan media yang bermutu dan membangun kepribadian mereka sejalan dengan tujuan hidup ini,yaitu menjadi hamba-hamba Allah SWT yang terbaik.

VCD anak muslim ini dapat menjadi alternatif tayangan untuk mendampingi pertumbuhan si buah hati, VCD Anak Islami ini memiliki banyak kategori dan seri yang menarik, diantaranya : VCD anak islami seri Teladan VCD Anak Islami Seri Nabi VCD Anak Muslim Seri Menjadi Anak Terpuji Mari, bersama kami berjuang untuk melawan arus tayangan tidak bermutu sekarang ini dengan mempopulerkan tayangan - tayangan media untuk anak yang berkualitas seperti VCD Anak Islami ini.

Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore