DAKWAH QURAN

JUAL BUKU DAKWAH QURAN ONLINE
Rp.45.000,00

Al Quran merupakan referensi untuk memahami sirah al Mustofa saw, fase-fase yang telah dilaluinya, berbagai rintangan yang menghadap di depannya, serta berbagai pemikiran dan keyakinan yang ditentangnya. Karena itu harus dilakukan analisis terhadap urutan-urutan turunnya ayat untuk mengetahui fase-fase ini, sejak permulaan turunnya wahyu hingga Rasulullah saw wafat menghadap ke haribaan Dzat Yang Maha Tinggi. Ketidakmungkinan menyatukan partai Islam adalah hal yang benar adanya. Namun jangan sampai masing-masing kelompok merasa benar dengan hujjah-nya. Yang lebih ekstrim, tatkala terjadi perbedaan yang muncul adalah saling menyalahkan bahkan mengatakan keluar dari tuntunan Islam. 

Bagaimana sebenarnya Dakwah Rasul? Adahak tuntunan yang jelas bagaimana Rasul berdakwah? Buku Dakwah Quran ini akan mengajak Anda menelusuri dan menyelam lebih dalam ‘pegangan’ kita (Al Quran) dengan mengeksplorasi lebih jauh bagaimana Al Quran menjelaskan tentang dakwah. Setelah itu wacana berpikir Anda akan dibuka secara lebar-lebar tentang penyebab kesalahan pengambilan nash yang berujung pada kebuntuan jalan berdakwah.

Terakhir, Anda akan dicerahkan bagaimana menata ummat dan masyarakat termasuk didalamnya bagaimana mendobrak tradisi-tradisi penuh mitos yang tidak sesuai dengan syara’ dibantah dan dipatahkan argumentasinya. Selamat membaca Buku Dakwah Quran.

Judul Buku        : Dakwah Quran
Penulis               : Hafidz Shalih, MA
Tahun Terbit : 2012
Penerbit             : Al-Azhar Press
Jumlah Halaman : 248 hlm

Cek ketersediaan buku :
Pin BB : 74A4D10E
Telp/SMS : 089677548125
Whatsapp : 085731296658

Pencarian terkait Jual Buku Online Surabaya :
Jual Buku Online Surabaya | Distributor Buku Online Surabaya | Agen Buku Online Surabaya | Jual Buku Online | Jual Buku Dakwah Quran Online | Distributor Dakwah Quran Online

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2014 - Toko Buku Online Surabaya | Jual Buku Online
Surabaya
Template by : Creating Website
Modified by IQRA Bookstore